GRESS Opening Ceremony

SMA Negeri 2 Mejayan memang sedang mengadakan acara besar-besaran yaitu GRESS untuk memeringati hari jadinya yang ke-36. Meskipun puncak acaranya berlangsung pada hari Kamis, 14 Februari 2013, namun kesibukan dan kemeriahan acara sudah terasa satu minggu sebelum acara puncak. Karena rangkaian acara di HUT SMA N 2 Mejayan sangat padat, saya tidak bisa menuliskan dalam satu posting, jadi saya akan memberikan informasinya satu per satu. Kali ini informasi yang saya berikan adalah kegiatan di hari Senin 11, Februari 2013 yaitu acara pembukaan berupa Upacara Bendera menyambut HUT SMA Negeri 2 Mejayan yang ke 36.


Setiap tahun dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya, SMA Negeri 2 Mejayan pasti mengawali dengan upacara bendera. Petugas upacara juga bukan petugas sembarangan, tapi mereka adalah orang-orang pilihan yang sudah memiliki pengalaman dalam bidang upacara bendera. Upacara ini dimulai seperti biasa, pukul 6.45 WIB. Sebagai pembina upacara juga tidak tanggung-tanggung, yaitu Wakapolres Madiun. Beliau menghimbau kepada kami sebagai pelajar mengenai berkendara yang baik dan benar.


Upacara berlangsung hikmat dan tertib hingga usai, berikut adalah suasana ketika upacara bendera tersebut.









Nah, sudah puas apa belum dengan informasi ini? Kalau balum tunggu saja posting berikutnya tentang GRESS SMA Negeri 2 Mejayan, masih benyak kegiatan yang belum saya informasikan. hehehe.
Terima Kasih.

0 komentar: