Opening post

Haloooo temen-temen blogger, apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Hari ini sebagai pembuka posting di blog, gua mau kenalan dulu sama kalian semua (maaf deh kalo gak pake Bahasa Indonesia yang baik dan benar, biar lebih akrab :D). Oke deh Lanjut!!!

Blog ini tercipta oleh tangan-tangan usil dari Khresna Bayu Mahesa dan Ryan EL. Kami berdua dari kelas XI IPA 4 SMA Negeri 2 Mejayan. Sudah lama kami memiliki ketertarikan tentang teknologi. Kebetulan di sekolah ada lomba blogger, kebetulan banget malah. Kami merasa beruntung dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara lomba karena sebelum ini kami sudah memiliki hobi nge-blog dan belum tahu untuk apa hobi kami ini. 

Hampir setiap hari kami berdua memutar otak buat mengisi blog pribadi. Kami berusaha untuk membuat postingan sedikitnya satu post dalam satu hari. Karena waktu baca-baca, satu post per hari itu merupakan salah satu syarat buat jadi blogger yang baik. Ada juga yang mengatakan bahwa "blog yang baik adalah blog yang berisi lebih banyak tulisan dibandingkan gambar", tapi bukan berarti gambar itu tidak penting. Gambar di blog tetap dibutuhkan tetapi tulisan lebih diutamakan.



Alasan kami melakukan blogging selain untuk menyalurkan hobi, siapa tahu dari hobi ini kami bisa mendulang receh. Receh kan bisa diperoleh dari mana aja ya, contohnya iklan di blog. Tapi itu bukan tujuan utama kami, karena buat naikin rating blog aja butuh kesabaran luar biasa dan harus ekstra rajin. Udah lumayan nih tulisan, mulai ngantuk nih temen-temen. Udahan dulu ya, kami sangat berterima kasih kalau kalian sempat mampir ke blog yang sangat sederhana ini. Kami masih butuh banyak saran dari kalian semua. Jangan lupa di share ya..... :)

1 comment: