GRESS SMA Negeri 2 Mejayan Madiun

Jumpa lagi temen-temen, udah lama kami gak bikin postingan di blog ini. Sebenernya pengen banget sih tiap hari bisa posting satu artikel, tapi dengan otak yang pas-pas'an ini kayaknya gak cukup deh kalau bikin satu artikel tiap hari. Buat bikin satu posting aja harus cari ide kesini-kesitu gak ketemu-ketemu. Hahaha..... Lanjut!!

Temen-temen pasti pernah ngerayain ulang tahun kan? Mungkin ada yang dirayakan dengan pesta, ada yang diguyur pakai air, atau mungkin juga kejutan-kejutan lain. Nah, ulang tahun temen-temen pasti menjadi lebih berkesan dengan kejadian-kejadian itu. Dan Postingan kami kali ini gak jauh kok sama yang namanya ULANG TAHUN. Tapi Kali ini kami Ryan EL dan Khresna BM akan memberi kalian informasi tentang SMA kami tercinta, Khususnya tentang kegiatan akbar tahunan yang diselenggarakan SMA Negeri 2 Mejayan. Pengen tahu?? Oke Oke.....

SMA kami SMA Negeri 2 Mejayan, setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan akbar yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Kegiatan tersebut adalah acara peringatan ULANG TAHUN sekolah. Berdiri sejak 36 tahun yang lalu, sekolah kami ini menjadi sekolah favorit di daerah Mdiun Utara. Tepatnya tanggal 14 Februari adalah hari jadi SMA Negeri 2 Mejayan. Pas sama hari Valentine kan?? :D.

O iya, Kegiatan tahunan ini dinamakan GRESS. Ada yang tahu gak apa itu GRESS?? GRESS adalah singkatan dari Gelar Ragam Ekspresi Seni Siswa. Maksudnya, acara ini diadakan untuk menampung dan menyalurkan bakat-bakat dari siswa SMA Negeri 2 Mejayan. Mulai dari bakat musik, drama, tari, dan bakat-bakat lain. Tapi bukan cuma itu, GRESS juga diisi dengan banyak acara lain, diantaranya Jalan Sehat, Festival Musik se-karesidenan Madiun, dan lomba-lomba yang dapat mengembangkan kreativitas kami sebagai siswa, Tidak lupa acara intinya yaitu GRESS yang biasanya diselenggarakan tepat pada tanggal 14 Februari.

Untuk tahun ini SMA Negeri 2 Mejayan berulang tahun ke 36 dan akan mengadakan berbagai acara besar-besaran. Penasaran?? Posting selanjutnya di Agenda GRESS SMA Negeri 2 Mejayan. Hehehe..... Jangan bosen-bosen mampir ya temen-temen. Makasih. :D

0 komentar: